Saturday, July 16, 2016

Cari Pekerja Dapur, Ratu Elizabeth II Beri Upah 294 Juta !

Cari Pekerja Dapur, Ratu Elizabeth II Beri Upah 294 Juta !

\
London - Setiap orang tentunya sudah mengetahui sosok penting yang disebut Ratu Elizabeth II yang merupakan seorang Ratu dari Kerajaan Inggris, saat ini terdapat sebuah kabar yang cukup menghebohkan datang dari Kerajaan besar sepanjang sejarah tersebut dimana saat ini sang Ratu sedang membuka lowongan pekerjaan dengan gaji yang cukup fantastis.


Berita ini sedang hangat diperbincangkan saat ini dimana sang Ratu sedang membutuhkan seseorang yang mampu bekerja di bagian dapur kerajaan yang pastinya mewah sekali, dan upah yang diberikan sangatlah fantastis untuk pekerjaan tersebut yaitu sebanyak £16,755 atau jika dirupiahkan sebanyak 294 juta, bagaimana apakah tertarik dengan pekerjaan satu ini?


Akan tetapi tidak hanya tawaran tersebut saja yang berlaku untuk pekerjaan tersebut, melainkan Ratu juga akan membiarkan seseorang yang berminat dengan pekerjaan tersebut untuk bisa tinggal di Istana Kerajaan Buckingham tersebut, karena harus menyiapkan makanan untuk sarapan pagi setiap harinya serta untuk makan siang dan juga makan malam nantinya.


Jika dilihat bekerja dibagian dapur juga tidak dapat dianggap mudah, apalagi pekerjaan kali ini merupakan pekerjaan dimana seseorang harus melayani keluarga kerajaan, ini akan menjadi hal yang sulit namun sangat terhormat tentunya apalagi jumlah upah yang diterima juga dinilai setimpal dengan pekerjaan tersebut bagi Kerajaan.


Meski begitu tidak hanya mempersiapkan makanan setiap harinya melainkan bagi yang menerima pekerjaan tersebut juga harus membersihkan peralatan makan setelah siap dipakai, dan apabila mungkin juga diberikan pekerjaan lain seperti mencuci pakaian dari kerabat yang ada di dalam kerajaan tersebut. Waktu juga merupakan hal yang harus diperhatikan dalam bekerja di dalam keluarga Kerajaan tentunya karena harus selalu tepat waktu tentunya. serta harus selalu semangat dan juga cukup agresif dalam bekerja.


Pengalaman juga merupakan hal yang sangat penting, dan juga harus disiplin dalam bekerja, hal yang didapat dalam bekerja di dalam Istana Kerajaan tentunya selalu disediakan makanan juga untuk para pekerja dan juga tempat untuk tinggal yang merupakan hal yang pasti serta jangka waktu mereka bekerja adalah 5 hari saja dalam kurun waktu seminggu, waktu 33 hari dalam cuti untuk tahunan juga diberikan untuk pekerja tersebut dan diberikan skema untuk pensiun nantinya.


Share this

0 Comment to "Cari Pekerja Dapur, Ratu Elizabeth II Beri Upah 294 Juta !"

Post a Comment