Monday, October 17, 2016

JPU: Jessica Nangis Semata Karena Takut Dihukum !

JPU: Jessica Nangis Semata Karena Takut Dihukum !


BERITA54 - Sidang terkait pembacaan tanggapan oleh Jaksa Penuntut Umum atas pembelaan yang dilakukan oleh pihak Jessica telah digelar siang ini. Mengenai apa yang dibacakan oleh pihak pembela dari Jessica, Jaksa Penuntut Umum menyatakan bahwa pihak Jessica dengan para kuasa hukumnya dianggap melakukan teatrikan pada persidangan yang dilakukan sebelumnya.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) secara langsung menyebutkan bahwa Jessica yang menangis saat membacakan pledoi tersebut merupakan sandiwara semata. Mendengar ungkapan yang keluar dari Jaksa Penuntut Umum tersebut, Otto Hasibuan selaku ketua tim kuasa dari Jessica Wongso langsung tersenyum menanggapinya.

BACA JUGA : 
Menurut Jaksa Penuntut Umum, tangisan dari Jessica saat membacakan pledoi di sidang yang lalu hanya karena sang terdakwa tersebut takut untuk menerima hukuman karena sidang yang sudah berada di ujung putusan, apakah benar Jessica menangis karena sedih ditinggal temannya Mirna? tutur Maylany (JPU) ketika membacakan replik tersebut di depan Majelis Hakim di PN Jakpus, Jalan Bungur Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2016).

JPU beranggapan bahwa tangisan tersebut sangat tidak wajar, "Dalam rentetan persidangan yang telah dilakukan selama berkali-kali kenapa Jessica baru menangis saat sidang sudah menjelang pada putusan akhir? Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya dan ketika vonis sudah akan dikeluarkan hal ini baru saja terjadi," ucap Maylany.

Setelah mendengar tanggapan oleh Jaksa Penuntut Umum, Otto Hasibuan merespon dan berkata kepada pihak Majelis Hakim agar pembacaan replik oleh pihak JPU bisa sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan di persidangan tersebut. Dan sang Hakir Kisworo menanggapi hal tersebut kemudian berkata kepada JPU untuk membacakan isi yang ada dalam cacatan tersebut saja.

Share this

0 Comment to "JPU: Jessica Nangis Semata Karena Takut Dihukum !"

Post a Comment