Thursday, July 14, 2016

Pokemon GO, Cara Dapatkan Pokemon Legendary Di Indonesia PART 1

Pokemon GO, Cara Dapatkan Pokemon Legendary Di Indonesia  PART 1


Jakarta - Pokemon GO merupakan salah satu game yang dikembangkan oleh Niantic, Inc yang sangat menghebohkan di dunia saat ini, dimana game ini baru saja dirilis tidak lama akan tetapi sudah banyak sekali yang mengunduh dan memainkan game yang satu ini. Semua penggemar dari game tersebut tidak sabar untuk bisa segera berburu pokemon.


Game pokemon sendiri sudah sangat lama dikenal banyak orang, hal ini dikarenakan dalam game pokemon tersebut terdapat banyak sekali monster yang sangat lucu dan juga unik, hal ini menjadi ketertarikan tersendiri terhadap game tersebut. Akan tetapi yang menjadi penarik perhatian terbesar dalam game Pokemon GO ini adalah kita bisa memburu monster pokemon dalam dunia reality secara langsung tentunya, inilah yang membuat banyak orang merasa tertarik dengan game yang satu ini.

Game Pokemon GO ini dapat dimainkan dengan smartphone yang didukung dengan platform Android serta Ios, dan saat ini sudah game pokemon go yang sudah dirilis di google playstore sudah mencapai 10,000,000 - 50,000,000 install di seluruh dunia, hal lain yang membuat Pokemon GO ini sangat menarik adalah jumlah size gamenya yang tergolong cukup ringan yaitu untuk platform Android sebesar 58 MB sedangkan untuk IOS sebanyak 110 MB.


Monster yang terdapat dalam Pokemon GO sendiri sudah digolongkan atau dalam gamenya disebut dengan Grade mulai dari Common, Uncommon, Rare, Super Rare, serta yang terkuat dan yang paling ingin diincar oleh para penggemar Pokemon GO adalah monster dengan Grade Legendary. Akan tetapi masih belum diketahui dengan pasti dimana letak para monster Legendary tersebut dalam game Pokemon GO tersebut, baru-baru ini telah dikabarkan bahwa di Indonesia terdapat beberapa tempat yang memiliki pokemon Legendary. Berikut beberapa tempat yang dikatakan memiliki pokemon dengan Grade Legendary :

1. Pokemon Moltres (Anak Gunung Krakatau)


Dikabarkan bahwa pokemon legendary yang satu ini terdapat di Anak Gunung Krakatau yang merupakan salah satu gunung berapi dengan ledakan yang paling dahsyat di tanah air kita, bahkan dianggap gunung berapi yang dapat menguncang dunia, hal tersebut mungkin membuat para pengembang game Pokemon GO ingin membuat tempat tersebut sebagai sarang dari pokemon legendary moltres yang satu ini dikarenakan pokemon ini juga tergolong dalam elemen api yang sangat cocok dengan gunung berapi anak krakatau tersebut.


2. Pokemon Mesprit (Danau Toba)


Pokemon legendary kedua ini ternyata berada di salah satu tempat wisata paling terkenal di indonesia, Sumatera Utara yaitu Danau toba, alasan kenapa pokemon Mesprit diletakkan di danau tersebut sudah pasti berhubungan dengan cerita dalam gamenya dikarenakan dalam dunia pokemon yang disebut Sinnoh terdapat 3 macam danau dan danau tersebut memiliki penjaganya masing-masing dan Mesprit menjadi salah satu pokemon legendaris yang menjadi penjaga danau tersebut. Oleh karena itu sangat sempurna sekali apabila danau toba yang merupakan salah satu keajaiban di Indonesia dapat menjadi tempat bersemayam pokemon legendary ini.

3. Pokemon Ho-oh (Jayapura)


Kota Jayapura yang merupakan ibukota dai Provinsi Papua di Indonesia juga terletak di bagian paling timur di tanah air, ternyata menjadi salah satu letak pokemon legendary yang bernama Ho-oh. Alasan mengapa pokemon yang satu ini diletakkan di tempat tersebut dikarenakan Papua yang sangat dikenal memiliki hewan langka burung Cendrawasih, menjadi kecocokan utama dengan pokemon Ho-oh yang satu ini dikarenakan tipenya berjenis burung yang juga sangat indah dalam Pokemon GO.


4. Pokemon Registeel (Pabrik Krakatau)


Pabrik yang satu ini sudah sangat terkenal di Indonesia dimana letaknya berada di Cilegon, dan merupakan pabrik produksi baja terbesar di indonesia. Pokemon legendary Registeel sendiri juga merupakan monster yang terbuat dari baja, hal inilah yang menjadi kesamaan dan kecocokkan tempat untuk pokemon legendary ini untuk itu bila ingin mendapatkan pokemon Registeel ini pabrik krakatau ini menjadi tempat dengan kemungkinan terbesar untuk bisa menangkapnya.

TARUHAN BOLA

5. Pokemon Shaymin (NTB atau Nusa Tenggara Barat)


Pokemon yang cukup lucu ini tidak disangka ternyata merupakan salah satu dari pokemon legendary di game Pokemon GO, Shaymin merupakan salah satu tipe pokemon rumput, dan Nusa Tenggara Barat menjadi tempat pilihan bagi pengembang untuk meletakkan pokemon tersebut di sana. Dikarenakan Sabana yang berada di Nusa Tenggara Barat merupakan padang rumput tropis yang luas serta memiliki hembusan angin yang sangat nyaman hal ini menjadi alasan yang sangat cocok antara pokemon Shaymin dengan Sabana.




Share this

0 Comment to "Pokemon GO, Cara Dapatkan Pokemon Legendary Di Indonesia PART 1"

Post a Comment