Sunday, July 31, 2016

Ternyata, Ini Alasan Cincin Pernikahan Diletakkan Di Jari Manis

Ternyata, Ini Alasan Cincin Pernikahan Diletakkan Di Jari Manis 


Banyak orang yang tentunya ingin merasakan yang namanya pernikahan, dimana pernikahan sendiri merupakan sebuah upacara peresmian sebuah pasangan, banyak hal yang perlu dilakukan tentunya dalam mengadakan acara tersebut seperti tempat, baju dan gaun untuk pengantin pria dan juga wanita serta foto-foto pernikahan dan lain-lain juga yang paling terakhir yang terpenting adalah cincin pernikahan.


Cincin pernikahan atau disebut dengan wedding ring sendiri merupakan sebuah cara atau objek yang memiliki penuh makna dalam sebuah pasangan yang ingin menikah dimana cincin pernikahan tersebut merupakan simbol tentang ungkapan cinta dan janji setia kedua pasangan tersebut. menggunakan cincin pernikahan sendiri sebagai simbol pasangan yang sudah menikah merupakan tradisi yang sudah sangat lama bisa dikatakan pada zaman Mesir kuno juga sudah melakukan tradisi cincin pernikahan.


Cincin pernikahan juga diletakkan pada jari manis pada umumnya, akan tetapi tahukah bahwa ada makna mengapa cincin pernikahan tersebut diletakkan pada jari manis. Hal ini sendiri diartikan oleh orang-orang yang kreatif dalam berpikir sehingga menciptakan sebuah makna baru mengapa cincin pernikahan diletakkan di jari manis. Berikut penjelasan menarik tentang hal tersebut:


1. Pertama-tama, perlihatkan kedua telapak tangan dan satukan kedua telapak tangan masing-masing dan tekuk bagian jari tengah setelah itu keempat jari yang lain bertemu satu sama lain pada bagian ujungnya seperti pada gambar dibawah ini



2. Nah, setelah melakukan hal ini tes pun dapat dimulai dimana nantinya hanya ada 1 jari nantinya yang tidak bisa dipisahkan yaitu jari manis tentunya. cobalah untuk membuka pasangan jari-jari satu persatu mulai dari ibu jari terlebih dahulu dan pastinya terbuka nantinya. Ibu jari itu sendiri menandakan orang tua dan karena bisa dibuka itu menunjukkan bahwa orang tua suatu hari akan mengalami kematian dan tidak bisa menemani kita selamanya untuk itulah pasti meninggalkan kita suatu hari.

3. Kemudian cobalah membuka jari telunjuk, hasilnya juga sama seperti ibu jari yang dapat dibuka dimana jari telunjuk menandakan kakak dan juga adik. Dimana suatu hari mereka juga akan memiliki keluarga sendiri dan pasti akan meninggalkan kita.

4. Dilanjutkan dengan jari kelingking sama seperti ibu jari dan juga jari telunjuk yang dapat terbuka dengan mudah, jari kelingking menandakan anak-anak yang jika tumbuh besar juga akan meninggalkan kita.

5. Dan yang terakhir cobalah untuk membuka jari manis yang merupakan tempat meletakkan cincin pernikahan, pastinya tidak akan terbuka hal ini dikarenakan pasangan suami dan istri tidak akan pernah terpisahkan dan akan selalu bersama sama sampai tutup usia.


Catatan : Bila mencoba melakukan praktek diatas setiap membuka satu jari ditutup kembali, dan usahakan agar jari tengah ditekuk dan tetap tertutup rapat setiap membuka satu jari maka efeknya dapat dirasakan.

Share this

0 Comment to "Ternyata, Ini Alasan Cincin Pernikahan Diletakkan Di Jari Manis "

Post a Comment