Thursday, July 14, 2016

Pokemon GO, Cara Dapatkan Pokemon Legendary Di Indonesia PART 2

Pokemon GO, Cara Dapatkan Pokemon Legendary Di Indonesia  PART 2


Jakarta - Sekarang ini banyak orang yang sibuk memegang smartphonenya masing-masing dimana banyak orang sedang memainkan game yang sedang populer saat ini yaitu Pokemon GO, dimana permainan ini memberikan fitur yang sangat langka dalam dunia permainan yaitu menangkap monster pokemon dalam dunia nyata dengan menggunakan smartphone platform Android maupun IOS.


Sudah banyak yang mengunduh game Pokemon GO ini sebelum gamenya benar-benar dirilis sebelumnya, hal ini dikarenakan banyak penggemar yang sudah tidak bersabar dalam mencoba sensasi dalam menangkap Pokemon di dunia nyata. Namun, meski game ini sudah diresmikan masih ada saja negara yang hanya memiliki sedikit pokemon dan sangat sulit untuk mendapatkannya.

Terkhusus negara tanah air kita Republik Indonesia, saat ini banyak yang sedang mengincar pokemon dengan Grade yang tertinggi yaitu Pokemon Legendary. Akan tetapi terkhusus Indonesia banyak pertanyaan muncul dari para player yang memainkan game Pokemon Go ini tentang dimana letak dari Pokemon Legendary tersebut berada di Indonesia khususnya. Berikut beberapa Pokemon Legendary yang berada di Indonesia :


1. Pokemon Terrakion (Taman Nasional Ujung Kulon)


Banyak yang pasti mengetahui taman yang satu ini, dimana letaknya berada di Tatar Pasundan di bagian paling barat pulau Jawa, Indonesia hal yang menarik dari taman ini dikarenakan memiliki hewan yang cukup langka yaitu hewan badak yang hanya memiliki cula 1 untuk itu taman ini menjadi tempat terkenal bukan hanya di Indonesia melainkan seluruh dunia. Kecocokan dari Pokemon Terrakion dan taman ini bisa dibilang cukup sempurna dikarenakan terrakion juga sejenis hewan yang hampir sama dengan badak tersebut karena tubuh mereka yang kuat meski yang menjadi perbedaan antara terrakion dan juga badak tersebut adalah terrakion yang memiliki 2 cula.


2. Pokemon Suicune (Raja Ampat)


Raja Ampat berada di bagian barat Indonesia yaitu tepatnya di bagian burung Pulau Papua tentunya, pulau Papua saat ini dinilai cukup mantap karena mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan banyak wisatawan pergi kesana dikarenakan setelah sebelumnya memiliki Pokemon Legendary Ho-oh di Jayapura sekarang mereka juga memiliki Pokemon legendary yang satunya lagi yaitu Suicune. Hal ini dikarenakan perairan laut di Papua yang sangat indah menjadi tempat yang cocok untuk Pokemon bertipe air yang satu ini.

3. Pokemon Entei (Gunung Merapi)


Pengembang dari game Pokemon Go yaitu Nintendo dan juga Niantic Inc, menetapkan pilihan mereka untuk meletakkan Pokemon legendary yang satu ini di tanah jawa khususnya di gunung merapi, hal ini juga menjadi kecocokan tersendiri antara Entei dengan gunung yang aktif tersebut. Terlebih lagi Pokemon Entei ini juga bertipe air sama seperti Moltres sebelumnya yang berada di anak gunung krakatau.


4. Pokemon Kyogre (Taman Nasional Bunaken)


Negara Indonesia memang terdapat banyak tempat yang memiliki keindahan alam yang luar biasa, salah satunya kali ini adalah Taman Nasional Bunaken yang dinilai memiliki keindahan laut yang luar biasa menarik perhatian banyak orang untuk mengunjunginya. Oleh karena itu pengembang Pokemon Go juga menetapkan salah satu Pokemon legendary mereka disana yaitu Kyogre yang bertipe air. Akan tetapi Kyogre sendiri tentunya berada di dalam laut secara langsung dan bukan berada di pinggiran pantainya. 


5. Pokemon Giratina (Makam Jeruk Purut)


Setiap penggemar dari game Pokemon tentunya mengetahui bahwa Pokemon Giratina merupakan tipe Ghost, maka tempat dengan kemungkinan terbesar untuk mendapatkan Pokemon tersebut adalah di kuburan yang memiliki kesan menyeramkan. Untuk itu pengembang dari Pokemon GO memilih Makam Jeruk Purut sebagai tempat Pokemon legendary yang satu ini. Apalagi Makam Jeruk Purut merupakan salah satu tempat yang sangat seram di Indonesia, untuk itu dibutuhkan keberanian juga dalam menangkap Pokemon yang satu ini.

Share this

0 Comment to "Pokemon GO, Cara Dapatkan Pokemon Legendary Di Indonesia PART 2"

Post a Comment