Thursday, October 27, 2016

Video Langsung Sidang Terakhir Jessica Wongso !

Video Langsung Sidang Terakhir Jessica Wongso !


Sidang mengenai pembacaan vonis terkait kasus pembunuhan Mirna Wayan Salihin sudah dimulai, dan kini sang terdakwa Jessica Wongso sudah berada di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menggunakan kendaraan tahanan pada hari Kamis, 27 Oktober 2016 PN Jakpus, Jl Bungur Besar Raya.

Jessica Wongso selaku terdakwa dalam kasus yang dianggap pembunuhan berencana akan mendengarkan nasibnya yang akan ditentukan dalam sidang terakhir kali ini, dan Kusworo selaku Majelis Hakim akan mempertimbangkan beberapa hal untuk mengeluarkan putusan nantinya.

BACA JUGA :

Partahi sebagai hakim anggota mengutarakan bahwa "Normalnya, bila ingin membuktikan benar adanya tindak pidana ini tidak perlu adanya saksi mata. Dikarenakan terdakwa dianggap melakukan metode racun kedalam minuman, dan tidak perlu adanya pihak yang melihat orang yang memasukkan racun tersebut," ujarnya saat membacakan berkas mengenai pertimbangan vonis Jessica Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016).

Partahi juga mengatakan bahwa dalam usaha untuk membuktikan tindak kasus pembunuhan berencana menggunakan metode racun ini juga bisa dilakukan dengan "circumstantial evidence" yang artinya bukti yang tidak langsung. 

Menurutnya apabila pada waktu kejadian tersebut terlihat seseorang yang paling lama dalam menguasai minuman beracun tersebut dan terdapat tindakan yang mencurigakan, bukti yang pertama dan juga bukti yang lain bisa disebut "circumstantial evidence".

Beberapa waktu lalu Jessica sendiri telah divonis untuk dihukum selama 20 tahun penjara oleh para Jaksa, karena terbukti sudah melakukan tindakan pembunuhan berencana. Dan kali ini nasib lulusan Billy Blue Collage, Sydney, Australia ini akan segera dibacakan dan diputuskan pada sidang kali ini.

Berikut Video Live Streaming Sidang Terakhir Jessica Wongso :


Share this

0 Comment to "Video Langsung Sidang Terakhir Jessica Wongso !"

Post a Comment